Panduan Resmi Kami untuk Makna Simbolik Bunga Pernikahan

Mewakili apa bunga pernikahan Anda? Memilih bunga pernikahan bisa sulit, tetapi mempelajari arti dari setiap mekar sebenarnya bisa membuat keputusan Anda sedikit lebih mudah. (Misalnya, apakah Anda tahu bahwa magnolia berarti “cinta alam” dan stephanotis menandakan “kebahagiaan perkawinan”?) Selama era Victoria, The Language of Flowers menciptakan bahasa ultra-romantis untuk korespondensi kekasih di mana bunga menggantikan […]

Add To Cart

Panduan Resmi Kami untuk Makna Simbolik Bunga Pernikahan

00

Mewakili apa bunga pernikahan Anda? Memilih bunga pernikahan bisa sulit, tetapi mempelajari arti dari setiap mekar sebenarnya bisa membuat keputusan Anda sedikit lebih mudah. (Misalnya, apakah Anda tahu bahwa magnolia berarti “cinta alam” dan stephanotis menandakan “kebahagiaan perkawinan”?) Selama era Victoria, The Language of Flowers menciptakan bahasa ultra-romantis untuk korespondensi kekasih di mana bunga menggantikan kata-kata. Jika Anda ingin menutupi bunga pernikahan Anda dengan simbolisme, lihat panduan kami tentang bunga pernikahan paling populer dan putuskan pesan mana yang paling menggerakkan Anda — toko bunga Anda juga bisa menjadi sumber yang hebat juga. Selamat memilih. Anemon Bunga anemon dengan harga sedang mewakili “ekspektasi,” yang tampaknya cocok untuk acara yang melambangkan masa depan bersama. Interpretasi lain termasuk keberuntungan dan perlindungan terhadap kejahatan. Mereka tanpa aroma, terutama di musim selama musim semi (tetapi juga akhir musim gugur) dan sempurna untuk karangan bunga dan pengaturan. Babys Breath Napas bayi (seperti benda putih yang kemungkinan besar akan Anda kenakan pada hari pernikahan) melambangkan kepolosan — dan mereka sebagian besar kembali ke gaya akhir-akhir ini. Fakta menyenangkan: Mereka cukup murah dan sepanjang musim, jadi gila dengan bayi-bayi ini. Calla Lily Bunga lili calla yang wangi sedikit melambangkan “keindahan luar biasa,” dan sangat sempurna dan cocok untuk pernikahan musim semi dan musim panas (bagaimanapun, ini adalah bunga tropis yang berasal dari Afrika). Anyelir Anyelir berwarna-warni sangat diremehkan dan disalahpahami — hanya untuk memulai, setiap warna melambangkan sesuatu yang berbeda. Merah muda mewakili keberanian, merah melambangkan cinta, dan putih menunjukkan bakat. Mereka juga murah dan sepanjang musim. Krisan Kekayaan, kelimpahan, dan kebenaran hanyalah beberapa dari kata-kata yang terkait dengan krisan yang hemat biaya. Cornflower Bunga jagung menunjukkan kemakmuran dan persahabatan — dua hal yang diharapkan semua orang untuk mengikuti setelah hari pernikahan mereka. Mereka paling terkait dengan rona biru yang cantik, tetapi mereka tersedia dalam warna putih dan merah muda juga. Daffodil Daffodil cerah dan kenyal mewakili kebahagiaan dan salam hormat. Pengantin musim semi, perhatikan: Mereka murah saat sedang musim. Dahlia Dahlia adalah simbol komitmen dan ikatan yang berlangsung selamanya, menjadikannya cukup sempurna untuk pernikahan. Bunga yang tebal dan lebat cocok untuk pernikahan musim panas atau awal musim gugur (saat musimnya). bunga aster Bunga aster biasa berarti “berbagi perasaan,” jadi silakan mengaturnya di sekitar altar ketika Anda membaca sumpah Anda. Delphinium Delphinium yang wangi ringan mewakili kecepatan dan cahaya, dan dicintai (dan sesuai musim) untuk pernikahan musim panas. Freesia Freesias memiliki aroma buah segar dan, seperti napas...

Mewakili apa bunga pernikahan Anda?

Memilih bunga pernikahan bisa sulit, tetapi mempelajari arti dari setiap mekar sebenarnya bisa membuat keputusan Anda sedikit lebih mudah. (Misalnya, apakah Anda tahu bahwa magnolia berarti “cinta alam” dan stephanotis menandakan “kebahagiaan perkawinan”?) Selama era Victoria, The Language of Flowers menciptakan bahasa ultra-romantis untuk korespondensi kekasih di mana bunga menggantikan kata-kata. Jika Anda ingin menutupi bunga pernikahan Anda dengan simbolisme, lihat panduan kami tentang bunga pernikahan paling populer dan putuskan pesan mana yang paling menggerakkan Anda — toko bunga Anda juga bisa menjadi sumber yang hebat juga. Selamat memilih.

Anemon

Bunga anemon dengan harga sedang mewakili “ekspektasi,” yang tampaknya cocok untuk acara yang melambangkan masa depan bersama. Interpretasi lain termasuk keberuntungan dan perlindungan terhadap kejahatan. Mereka tanpa aroma, terutama di musim selama musim semi (tetapi juga akhir musim gugur) dan sempurna untuk karangan bunga dan pengaturan.

Babys Breath

Napas bayi (seperti benda putih yang kemungkinan besar akan Anda kenakan pada hari pernikahan) melambangkan kepolosan — dan mereka sebagian besar kembali ke gaya akhir-akhir ini. Fakta menyenangkan: Mereka cukup murah dan sepanjang musim, jadi gila dengan bayi-bayi ini.

Calla Lily

Bunga lili calla yang wangi sedikit melambangkan “keindahan luar biasa,” dan sangat sempurna dan cocok untuk pernikahan musim semi dan musim panas (bagaimanapun, ini adalah bunga tropis yang berasal dari Afrika).

Anyelir

Anyelir berwarna-warni sangat diremehkan dan disalahpahami — hanya untuk memulai, setiap warna melambangkan sesuatu yang berbeda. Merah muda mewakili keberanian, merah melambangkan cinta, dan putih menunjukkan bakat. Mereka juga murah dan sepanjang musim.

Krisan

Kekayaan, kelimpahan, dan kebenaran hanyalah beberapa dari kata-kata yang terkait dengan krisan yang hemat biaya.

Cornflower

Bunga jagung menunjukkan kemakmuran dan persahabatan — dua hal yang diharapkan semua orang untuk mengikuti setelah hari pernikahan mereka. Mereka paling terkait dengan rona biru yang cantik, tetapi mereka tersedia dalam warna putih dan merah muda juga.

Daffodil

Daffodil cerah dan kenyal mewakili kebahagiaan dan salam hormat. Pengantin musim semi, perhatikan: Mereka murah saat sedang musim.

Dahlia

Dahlia adalah simbol komitmen dan ikatan yang berlangsung selamanya, menjadikannya cukup sempurna untuk pernikahan. Bunga yang tebal dan lebat cocok untuk pernikahan musim panas atau awal musim gugur (saat musimnya).

bunga aster

Bunga aster biasa berarti “berbagi perasaan,” jadi silakan mengaturnya di sekitar altar ketika Anda membaca sumpah Anda.

Delphinium

Delphinium yang wangi ringan mewakili kecepatan dan cahaya, dan dicintai (dan sesuai musim) untuk pernikahan musim panas.

Freesia

Freesias memiliki aroma buah segar dan, seperti napas bayi, mewakili “tidak bersalah.” Kiat pro: Meskipun cocok untuk karangan bunga, aroma mungkin mengganggu menu makan malam Anda, jadi hindari menggunakannya sebagai centerpieces.

Kacapiring

Gardenia yang cantik mewakili kemurnian dan sukacita — dua hal yang sangat terkait dengan pernikahan. Fakta menyenangkan: Aroma gardenia memabukkan.

Hydrangea

Hydrangea dengan harga terjangkau dan berwarna-warni mewakili pengertian dan “emosi yang tulus”.

Iris

Iris yang tidak biasa – yang biasanya berwarna biru, ungu atau putih – melambangkan iman dan kebijaksanaan, dan telah sangat dikagumi sepanjang sejarah (oleh orang Yunani kuno, Mesir kuno, dan orang Eropa abad pertengahan).

lilac

Arti di balik lilacs? “Emosi pertama cinta.” Cukup romantis, bukan? Lilac lokal tersedia di musim semi, dan lilac Prancis impor tersedia sepanjang tahun.

Bunga lily

Sesuai untuk royalti, lily mewakili keagungan, kebenaran, dan kehormatan. Bunga harumnya sempurna (dan sesuai musim) untuk pernikahan musim panas.

Lily of the Valley

Lily lembah memiliki aroma segar, bahagia — yang cocok, mengingat mereka benar-benar melambangkan kebahagiaan. Mereka juga dianggap bunga pernikahan tradisional.

Magnolia

Sebagian besar pohon magnolia tumbuh di Selatan, tetapi Anda bisa mendapatkan bunga-bunga mewah ini yang berarti “cinta alam” sebagian besar di mana saja selama musim semi dan musim panas.

Anggrek

Anggrek adalah simbol kecantikan (dan cinta, penyempurnaan, kesuburan, dan sebagainya) dan tersedia dalam berbagai warna dan ukuran — jadi tidak peduli apa definisi Anda tentang “kecantikan”, Anda kemungkinan akan menemukan buket atau korsase Anggrek yang layak untukmu.

Peony

Peony mewakili cinta, kebahagiaan dan ambisi, yang merupakan sentimen manis untuk hari romantis Anda. Mereka sedang musim selama akhir musim semi.

Ranunculus

Karangan bunga Ranunculus yang subur dan bertingkat akan berkata, dalam bahasa bunga, “Aku terpesona oleh pesonamu.” Sempurna untuk berjalan menyusuri lorong menuju pasangan Anda. Juga, mereka tersedia di hampir setiap warna pelangi.

Mawar

Tidak heran mawar diberi peringkat sebagai bunga pernikahan yang paling dicintai — itu adalah simbol romansa, cinta, dan kecantikan, sangat terjangkau dan tersedia sepanjang tahun. Ya, popularitas mereka jelas masuk akal.

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rating

Call Now Button