Bunga Peony Memiliki Banyak Fakta Unik Yang Jarang Orang Mengetahuinya

Toko Bunga Di Bogor – Saatnya membersihkan udara tentang bunga peony dan cerita rakyat yang harum. Dari popularitas mereka sebagai subjek seniman terkenal hingga menjadi tanaman komersial di iklim dingin, peony telah melihat banyak pertumbuhan. Dengan awan simbolisme aneh dan legenda seputar peony, fakta-fakta ini mungkin saja mengubah cara Anda melihatnya di buket Anda berikutnya. […]

Add To Cart

Bunga Peony Memiliki Banyak Fakta Unik Yang Jarang Orang Mengetahuinya

00

Toko Bunga Di Bogor – Saatnya membersihkan udara tentang bunga peony dan cerita rakyat yang harum. Dari popularitas mereka sebagai subjek seniman terkenal hingga menjadi tanaman komersial di iklim dingin, peony telah melihat banyak pertumbuhan. Dengan awan simbolisme aneh dan legenda seputar peony, fakta-fakta ini mungkin saja mengubah cara Anda melihatnya di buket Anda berikutnya. Atau, mungkin itu alasan Anda lebih menyukai bunga peony sebagai bunga favorit selamanya. Berikut Ini Adalah  Fakta Unik Bunga Peony Yang Jarang Orang Mengetahuinya Takhayul Tentang Bunga Peony Zaman pertengahan merupakan hal yang liar bagi peony, menurut Wikipedia pertama di dunia Naturalis Historia memiliki lebih banyak kegunaan daripada mendekorasi meja. Diyakini bahwa meletakkan biji peony di bawah bantal atau anggur akan melindungi Anda dari mimpi buruk. Siapa tahu, mungkin aroma manis peony saat Anda tidur akan memberikan Anda mimpi indah juga. Peony di Yunani Kuno Anda mungkin tahu bahwa peony ditanam di zaman kuno karena diyakini memiliki khasiat obat. Mitologi ini berasal dari fakta bahwa Peony diberi nama sesuai nama Paeon, dewa pengobatan dan penyembuhan Yunani. Tetapi banyak orang Yunani kuno percaya bahwa bunga itu sendiri diciptakan oleh dewi bulan Selene. Selene adalah dewi Yunani yang sering terlihat mengenakan bulan sabit di mahkotanya. Diperkirakan dia menciptakan peony untuk memantulkan pancaran sinar bulan ke Bumi untuk perlindungan. Ditambah lagi, mereka pikir praktik menumbuhkan mereka akan mengusir roh jahat dan menawarkan perlindungan kepada penanam mereka. Pada dasarnya, peony bertindak seperti sistem keamanan hantu kuno. Still Life with Peony Ada keagungan akan keindahan bunga peony yang sedang mekar dan ingin kita pegang. Seniman terkenal dari Vincent Van Gogh hingga Pierre-Auguste Renoir sangat terinspirasi untuk mengabadikan kecantikan mereka, beberapa karya agung paling tak ternilai di dunia dilukis untuk membuat kapsul waktu artistik. Edouard Manet, impresionis lain, melukis karangan bunga peony-nya sendiri pada tahun 1864 dan peony Renoir dilukis sekitar tahun 1880. Van Gogh menciptakan setidaknya dua pada tahun 1886 dan mungkin yang lain sekitar tahun 1889-90. Lukisan peony terakhir Van Gogh adalah subjek kontroversi besar mengenai rambut yang ditemukan di bawah cat dan tes DNA untuk membuktikan keasliannya (masih belum dikonfirmasi secara resmi). Apa pun itu, jelas bahwa era di Eropa ini adalah waktu yang penting untuk bunga peony. Selain mereka jelas merupakan bunga yang akrab di Eropa pada waktu itu, jelas bahwa mereka masing-masing seniman ikon melihat sesuatu yang menginspirasi bunga terkenal ini. Melihat buket peony secara langsung menunjukkan kepada kita persis apa yang ditemukan oleh para...

Toko Bunga Di Bogor – Saatnya membersihkan udara tentang bunga peony dan cerita rakyat yang harum. Dari popularitas mereka sebagai subjek seniman terkenal hingga menjadi tanaman komersial di iklim dingin, peony telah melihat banyak pertumbuhan.

Dengan awan simbolisme aneh dan legenda seputar peony, fakta-fakta ini mungkin saja mengubah cara Anda melihatnya di buket Anda berikutnya. Atau, mungkin itu alasan Anda lebih menyukai bunga peony sebagai bunga favorit selamanya.

Berikut Ini Adalah  Fakta Unik Bunga Peony Yang Jarang Orang Mengetahuinya

Takhayul Tentang Bunga Peony

Zaman pertengahan merupakan hal yang liar bagi peony, menurut Wikipedia pertama di dunia Naturalis Historia memiliki lebih banyak kegunaan daripada mendekorasi meja. Diyakini bahwa meletakkan biji peony di bawah bantal atau anggur akan melindungi Anda dari mimpi buruk. Siapa tahu, mungkin aroma manis peony saat Anda tidur akan memberikan Anda mimpi indah juga.

Peony di Yunani Kuno

Anda mungkin tahu bahwa peony ditanam di zaman kuno karena diyakini memiliki khasiat obat. Mitologi ini berasal dari fakta bahwa Peony diberi nama sesuai nama Paeon, dewa pengobatan dan penyembuhan Yunani. Tetapi banyak orang Yunani kuno percaya bahwa bunga itu sendiri diciptakan oleh dewi bulan Selene. Selene adalah dewi Yunani yang sering terlihat mengenakan bulan sabit di mahkotanya. Diperkirakan dia menciptakan peony untuk memantulkan pancaran sinar bulan ke Bumi untuk perlindungan.

Ditambah lagi, mereka pikir praktik menumbuhkan mereka akan mengusir roh jahat dan menawarkan perlindungan kepada penanam mereka. Pada dasarnya, peony bertindak seperti sistem keamanan hantu kuno.

Still Life with Peony

Ada keagungan akan keindahan bunga peony yang sedang mekar dan ingin kita pegang. Seniman terkenal dari Vincent Van Gogh hingga Pierre-Auguste Renoir sangat terinspirasi untuk mengabadikan kecantikan mereka, beberapa karya agung paling tak ternilai di dunia dilukis untuk membuat kapsul waktu artistik.

Edouard Manet, impresionis lain, melukis karangan bunga peony-nya sendiri pada tahun 1864 dan peony Renoir dilukis sekitar tahun 1880. Van Gogh menciptakan setidaknya dua pada tahun 1886 dan mungkin yang lain sekitar tahun 1889-90.

Lukisan peony terakhir Van Gogh adalah subjek kontroversi besar mengenai rambut yang ditemukan di bawah cat dan tes DNA untuk membuktikan keasliannya (masih belum dikonfirmasi secara resmi). Apa pun itu, jelas bahwa era di Eropa ini adalah waktu yang penting untuk bunga peony.

Selain mereka jelas merupakan bunga yang akrab di Eropa pada waktu itu, jelas bahwa mereka masing-masing seniman ikon melihat sesuatu yang menginspirasi bunga terkenal ini. Melihat buket peony secara langsung menunjukkan kepada kita persis apa yang ditemukan oleh para pelukis terkenal di dunia ini.

Dedikasi Bunga Selebriti

Bunga yang diberi nama selebriti lebih umum dari yang Anda kira. Daftar bunga terkemuka dengan varietas mereka sendiri termasuk mawar Barbara Streisand, Marilyn Monroe Rose dan bahkan mawar Betty White (dia yang terbaik! Tentu saja seseorang menamakan mawar dengan dia). Di depan mereka, ada Sarah Bernhardt Peony.

Belum pernah dengar tentang dia? Bernhardt adalah seorang aktris Prancis yang dianggap sebagai aktris selebriti pertama di dunia. Plus, bunga itu sendiri adalah salah satu varietas peoni paling terkenal juga. Sarah Bernhardt Peonies merupakan 20 dari 50 juta batang yang dijual setiap tahun oleh Belanda, produsen bunga peony terbesar di dunia. Ketenaran Bernhardt tidak hanya melambungkan ketenarannya sendiri, itu membantu membuat bunga menjadi legendaris juga.

Baca Juga : Panduan Membeli Bunga Kasih Sayang

Pertumbuhan Kaya Alaska

Selama enam puluh tahun, peony telah menjadi bunga tanaman penting di Alaska karena mereka dapat tumbuh dengan nyaman di iklim yang lebih dingin. Tidak hanya mereka cukup tahan beku, pertumbuhan mereka benar-benar berkembang pada cuaca dingin selama musim tidak aktif mereka. Inilah yang menjadikan Alaska tempat yang sempurna bagi peony untuk “bersantai” sebelum “musim terbuka”.

Hari-hari ini bunga peony menjadi favorit para pengantin dan pecinta dan memiliki pengikut setia yang merayakan musim mereka setiap tahun. Kami memiliki cara mudah untuk membantu Anda mengawasi musim peony, terutama karena itu yang kami nantikan juga. Dalam kata-kata abadi Marco Polo, seorang pria yang jelas bukan seorang penyair, dengan “mawar sebesar kubis” apa yang tidak untuk dicintai?

 

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rating

Call Now Button