Tips Mendapatkan Bunga Pernikahan yang Cantik

Toko Bunga Di Bogor – Dari cincin ke sepatu, dari makanan ke bunga, pernikahan datang tanpa biaya kecil. Masuk akal jika calon mempelai pria dan wanita saat ini memilih untuk mencubit sepeser pun jika memungkinkan. Bunga pernikahan sering menjadi korban pertama dari rencana perkawinan pasangan yang berpikiran terbatas, tetapi ada banyak trik perdagangan yang akan […]

Add To Cart

Tips Mendapatkan Bunga Pernikahan yang Cantik

00

Toko Bunga Di Bogor – Dari cincin ke sepatu, dari makanan ke bunga, pernikahan datang tanpa biaya kecil. Masuk akal jika calon mempelai pria dan wanita saat ini memilih untuk mencubit sepeser pun jika memungkinkan. Bunga pernikahan sering menjadi korban pertama dari rencana perkawinan pasangan yang berpikiran terbatas, tetapi ada banyak trik perdagangan yang akan memungkinkan Anda untuk melimpahi upacara Anda dengan kebahagiaan bunga dan tidak merusak bank. Gunakan kiat-kiat luar biasa ini untuk meminimalkan pengeluaran dan dapatkan keuntungan terbesar! Berikut Ini Adalah Tips Mendapatkan Bunga Pernikahan yang Cantik 1. Pilih Bunga di Musim Ini adalah penghemat uang yang penting. Penting juga untuk diingat bahwa bunga terlihat dan tercium paling baik saat segar dan musim. Ini terutama berlaku untuk mawar. Tetapi jika Anda memiliki hati yang tertuju pada bunga tertentu yang memiliki nilai sentimental bagi Anda, akan lebih bijaksana untuk merencanakan upacara Anda sekitar periode waktu yang akan mekar musiman. Meskipun bunga di musim akan memberi Anda buket beraroma indah, berhati-hatilah dengan bunga yang Anda pilih untuk dimasukkan ke dalam centerpieces di resepsi Anda. Wewangian yang berasal dari bunga seperti gardenia, melati atau freesia bisa sangat luar biasa dan mungkin bukan pilihan terbaik untuk meja makan. Bunga yang terlalu kuat juga dapat memicu alergi yang mungkin dimiliki tamu Anda. 2. Memilih Bunga Sendiri Saat mempertimbangkan tugas yang menakutkan dalam mempersiapkan dan merancang karangan bunga pernikahan sendirian, luangkan waktu untuk mempertimbangkan sepenuhnya semua tanggung jawab yang akan datang dengan tugas seperti itu. Pertanyaan yang mungkin ingin Anda tanyakan pada diri sendiri adalah: Apakah saya cukup termotivasi? Apakah saya akan punya cukup waktu untuk mengatur karangan bunga / centerpieces sebelum upacara? Berapa banyak uang yang akan saya hemat vs berapa banyak pekerjaan yang terlibat? Banyak wanita menemukan bahwa, demi kepentingan menabung, mereka akhirnya belajar pelajaran yang mahal. Penting untuk mengingat banyak tantangan yang terlibat dengan mengoordinasi apa yang mungkin merupakan peristiwa paling penting dalam hidup Anda. Anda mungkin dapat menemukan kerabat atau anggota dari pesta pengantin yang bersedia membantu Anda menyusun karangan bunga dan karangan bunga Anda. Pikirkan kesenangan yang Anda akan menghabiskan hari-hari terakhir Anda sebagai lajang dengan teman-teman terbaik Anda! 3. Kurangi Petugas Acara Pernikahan Anda Dengan memilih lebih sedikit petugas, Anda tidak perlu menyediakan karangan bunga dan boutonnieres sebanyak mungkin. Karena upacara-upacara kecil saat ini sedang digemari, akan menjadi perkembangan alami untuk menyeimbangkan upacara dengan pesta pernikahan yang lebih intim. Banyak pasangan menyukai tempat terpencil dengan lilin atau...

Toko Bunga Di Bogor – Dari cincin ke sepatu, dari makanan ke bunga, pernikahan datang tanpa biaya kecil. Masuk akal jika calon mempelai pria dan wanita saat ini memilih untuk mencubit sepeser pun jika memungkinkan. Bunga pernikahan sering menjadi korban pertama dari rencana perkawinan pasangan yang berpikiran terbatas, tetapi ada banyak trik perdagangan yang akan memungkinkan Anda untuk melimpahi upacara Anda dengan kebahagiaan bunga dan tidak merusak bank. Gunakan kiat-kiat luar biasa ini untuk meminimalkan pengeluaran dan dapatkan keuntungan terbesar!

Berikut Ini Adalah Tips Mendapatkan Bunga Pernikahan yang Cantik

1. Pilih Bunga di Musim

Ini adalah penghemat uang yang penting. Penting juga untuk diingat bahwa bunga terlihat dan tercium paling baik saat segar dan musim. Ini terutama berlaku untuk mawar. Tetapi jika Anda memiliki hati yang tertuju pada bunga tertentu yang memiliki nilai sentimental bagi Anda, akan lebih bijaksana untuk merencanakan upacara Anda sekitar periode waktu yang akan mekar musiman.

Meskipun bunga di musim akan memberi Anda buket beraroma indah, berhati-hatilah dengan bunga yang Anda pilih untuk dimasukkan ke dalam centerpieces di resepsi Anda. Wewangian yang berasal dari bunga seperti gardenia, melati atau freesia bisa sangat luar biasa dan mungkin bukan pilihan terbaik untuk meja makan. Bunga yang terlalu kuat juga dapat memicu alergi yang mungkin dimiliki tamu Anda.

2. Memilih Bunga Sendiri

Saat mempertimbangkan tugas yang menakutkan dalam mempersiapkan dan merancang karangan bunga pernikahan sendirian, luangkan waktu untuk mempertimbangkan sepenuhnya semua tanggung jawab yang akan datang dengan tugas seperti itu. Pertanyaan yang mungkin ingin Anda tanyakan pada diri sendiri adalah:

  • Apakah saya cukup termotivasi?
  • Apakah saya akan punya cukup waktu untuk mengatur karangan bunga / centerpieces sebelum upacara?
  • Berapa banyak uang yang akan saya hemat vs berapa banyak pekerjaan yang terlibat?

Banyak wanita menemukan bahwa, demi kepentingan menabung, mereka akhirnya belajar pelajaran yang mahal. Penting untuk mengingat banyak tantangan yang terlibat dengan mengoordinasi apa yang mungkin merupakan peristiwa paling penting dalam hidup Anda. Anda mungkin dapat menemukan kerabat atau anggota dari pesta pengantin yang bersedia membantu Anda menyusun karangan bunga dan karangan bunga Anda. Pikirkan kesenangan yang Anda akan menghabiskan hari-hari terakhir Anda sebagai lajang dengan teman-teman terbaik Anda!

3. Kurangi Petugas Acara Pernikahan Anda

Dengan memilih lebih sedikit petugas, Anda tidak perlu menyediakan karangan bunga dan boutonnieres sebanyak mungkin. Karena upacara-upacara kecil saat ini sedang digemari, akan menjadi perkembangan alami untuk menyeimbangkan upacara dengan pesta pernikahan yang lebih intim. Banyak pasangan menyukai tempat terpencil dengan lilin atau cahaya lembut, untuk memberikan tema romantis yang menghancurkan. Pertemuan yang lebih intim dan berorientasi keluarga ini juga menguntungkan karena mereka membantu calon pengantin untuk tetap dalam anggaran mereka.

Ini juga sangat elegan untuk membuat pengiring pengantin Anda membawa bunga tunggal yang diikat dengan pita satin. Pilih bunga yang cocok dengan salah satu yang ada di karangan bunga pengantin wanita, atau yang menandakan arti khusus bagi Anda.

4. Hindari pernikahan Anda di dekat hari libur

Bunga umumnya diminati di sekitar Hari Kasih Sayang, hari Ibu, prom, wisuda dan hari libur khusus lainnya. Karena itu, harga-harga naik secara dramatis dan bunga-bunga tertentu seringkali tidak dapat ditemukan. Seolah-olah ini bukan berita buruk yang cukup, toko bunga cenderung sangat sibuk selama liburan sementara mereka dengan putus asa berusaha untuk mengikuti peningkatan bisnis mereka. Akankah mereka dibiarkan dengan cukup waktu untuk menaruh perhatian yang diinginkan ke dalam bunga Anda?

Anda dapat mengambil keuntungan besar dari ini jika merencanakan pernikahan Anda di sekitar liburan Natal. Ini adalah taruhan yang aman bahwa sebagian besar tempat, baik di dalam maupun di luar, akan didekorasi dengan meriah sebelum Anda tiba!

5. Gunakan centerpieces alternatif

Tidak perlu menghiasi setiap meja dengan hiasan bunga yang mahal. Lilin itu indah dan memberikan suasana luar biasa! Cobalah merendam anggrek (atau bunga pilihan) dalam wadah gelas berisi air dan mengapungkan lilin di atasnya. Juga menarik adalah menempatkan batu sungai di bagian bawah wadah kaca, menambahkan air dan mengapung bunga di atasnya. Coba gunakan anggrek, mawar, peony, camelia atau gerbera.

Efek dramatis dan menakjubkan dapat dibuat dengan cermin persegi panjang yang murah (seperti yang dirancang untuk digantung di pintu kamar). Letakkan cermin dengan sisi memantul ke atas dan biarkan sepanjang meja, tempatkan lilin tealight pada interval yang rata di tengah. Taburkan glitter berwarna atau kelopak bunga di permukaan. Hasilnya tidak hanya menarik, tetapi juga mengatur nada penerimaan Anda.

6. Sewa tanaman luar ruangan atau pohon kecil untuk efek taman indoor

Hiasi dengan tanaman hijau. Banyak pembibitan akan membiarkan Anda menyewa tanaman untuk pernikahan Anda dan itu jauh lebih murah daripada membelinya. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengisi ruangan dengan tanaman hijau dan membuat bunga lebih atau kurang tidak perlu. Gunakan pohon untuk mengisi ruang yang besar, dan bunga ivy untuk menggantungkan anggun di puncak pintu dengan anggun.

7. Biarkan Bunga Anda Melakukan Tugas Ganda

Jika upacara dan resepsi Anda berada di dua tempat terpisah (atau bahkan dua ruangan terpisah), biarkan karangan bunga yang menghiasi upacara tersebut melakukan tugas ganda dengan menggunakannya untuk juga menghias resepsi! Cari tahu apakah penjual bunga Anda dapat mengangkut dan mengatur bunga-bunga di resepsi Anda setelah upacara selesai. Biasanya ada waktu yang cukup di antara keduanya, dan Anda dapat menghemat banyak waktu dan uang dengan “mendaur ulang” bunga-bunga segar dan indah Anda!

Baca Juga : Moment Memberi Rangkaian Bunga Di Hari-hari yang Special

8. Lupakan korsase

Korsase tidak begitu trendi dengan pernikahan modern seperti dulu. Ibu abad ke-21 trendi dan tidak selalu menginginkan bunga yang disematkan padanya. Bertanya dahulu.

Anda telah menunggu seluruh hidup Anda untuk mencapai hari ini, dan itu harus seindah yang Anda bayangkan. Upacara tanpa keindahan lembut, lembut dan aroma bunga akan seperti memiliki kue tanpa lapisan gula. Meskipun membayar harga eceran tradisional untuk bunga pernikahan dapat membebani Anda seikat bahan dan biaya, memanfaatkan tip menghemat biaya ini akan membuat rangkaian bunga menjadi salah satu item paling mahal di daftar anggaran Anda.

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rating