Bunga Paling Mahal Untuk Dimiliki Dalam Pernikahan

Toko Bunga Di Bogor – Apakah Anda ingin tahu tentang bunga apa yang paling mahal untuk dimiliki dalam pernikahan? Artikel ini akan mencantumkan bunga-bunga termahal yang digunakan untuk membuat karangan bunga pengantin dan akan memberikan informasi tentang masing-masing bunga yang indah ini. Tentu saja jika Anda menikah di lokasi tropis, daftar ini tidak akan berlaku […]

Add To Cart

Bunga Paling Mahal Untuk Dimiliki Dalam Pernikahan

00

Toko Bunga Di Bogor – Apakah Anda ingin tahu tentang bunga apa yang paling mahal untuk dimiliki dalam pernikahan? Artikel ini akan mencantumkan bunga-bunga termahal yang digunakan untuk membuat karangan bunga pengantin dan akan memberikan informasi tentang masing-masing bunga yang indah ini. Tentu saja jika Anda menikah di lokasi tropis, daftar ini tidak akan berlaku untuk Anda. Daftar ini relevan untuk pernikahan Amerika Utara karena itulah yang saya kenal, menjadi penjual bunga pernikahan di Ontario Kanada. Berikut Ini Adalah Bunga Paling Mahal Untuk Dimiliki Dalam Pernikahan 1. Bunga Gardenia Gardenia adalah bunga halus yang sangat rentan terkena memar dan rusak dalam perjalanan … karena itu, sangat mahal. Mereka berbau luar biasa dan ideal klasik dalam mekar pernikahan tradisional. Apakah mereka sepadan dengan masalah dan harganya? Itu pilihan pribadi. Apakah mereka memiliki makna simbolis untuk Anda atau Anda jatuh cinta dengan penampilan dan aroma mereka? Jika demikian, saya katakan lakukan saja. Jika Anda hanya berpikir mereka agak cantik dan dapat dengan mudah diganti dengan bunga mawar atau lisianthus, maka tidak peduli biaya tambahan untuk gardenia. 2. Bunga Stephanotis Dalam simbolisme bunga, stephanotis berarti kebahagiaan pernikahan. Stephanotis adalah bunga-bunga kecil yang baunya juga enak. Mereka tumbuh di pohon anggur sehingga mereka tidak memiliki batang individu. Karena itu, setiap bunga perlu disambungkan ke batang stephanotis khusus. Anda ingin menggunakan bunga ini di tengah mekar lain untuk tampilan modern. Di masa lalu mereka digunakan untuk membuat seluruh karangan bunga stephanotis. Ini adalah karangan bunga yang artistik, tetapi benar-benar tidak cocok untuk pengantin wanita biasa. Stephanotis sempurna di tengah-tengah mawar atau hydrangea. Menambahkan perhiasan atau jenis bling lain ke buket Anda akan melengkapi stephanotis dengan baik. 3. Bunga Anggrek Cymbidium, Dendrobium, Vanda, Phalaenopsis dan Cattleya Anggrek, dll. Ada berbagai macam anggrek yang sesuai dengan selera setiap pengantin wanita. Bunga-bunga eksotis ini hadir dalam berbagai warna dan tahan lama sehingga terlihat bagus sepanjang hari pernikahan dan malam hari. Anggrek melambangkan cinta, kemewahan, keindahan, dan kekuatan, karena itu mereka sempurna dalam karangan bunga pernikahan, korsase, dan centerpieces jika Anda mampu membelinya. 4. Bunga Calla Lili Anda seorang pecinta calla atau tidak. Mereka yang mencintai bunga ini, sangat menyukainya, cukup untuk mendasari tema pernikahan mereka di sekitarnya. Bunga seperti terompet ini elegan, klasik dan megah. Dikatakan melambangkan kesucian dan pernikahan. Karangan bunga pernikahan yang disusun dengan bunga ini memamerkannya secara eksklusif. Misalnya, 6 calla besar dengan dedaunan dan busur membuat pernyataan sederhana namun berkelas. Anda juga dapat...

Toko Bunga Di Bogor – Apakah Anda ingin tahu tentang bunga apa yang paling mahal untuk dimiliki dalam pernikahan? Artikel ini akan mencantumkan bunga-bunga termahal yang digunakan untuk membuat karangan bunga pengantin dan akan memberikan informasi tentang masing-masing bunga yang indah ini. Tentu saja jika Anda menikah di lokasi tropis, daftar ini tidak akan berlaku untuk Anda. Daftar ini relevan untuk pernikahan Amerika Utara karena itulah yang saya kenal, menjadi penjual bunga pernikahan di Ontario Kanada.

Berikut Ini Adalah Bunga Paling Mahal Untuk Dimiliki Dalam Pernikahan

1. Bunga Gardenia

Gardenia adalah bunga halus yang sangat rentan terkena memar dan rusak dalam perjalanan … karena itu, sangat mahal. Mereka berbau luar biasa dan ideal klasik dalam mekar pernikahan tradisional. Apakah mereka sepadan dengan masalah dan harganya? Itu pilihan pribadi. Apakah mereka memiliki makna simbolis untuk Anda atau Anda jatuh cinta dengan penampilan dan aroma mereka? Jika demikian, saya katakan lakukan saja. Jika Anda hanya berpikir mereka agak cantik dan dapat dengan mudah diganti dengan bunga mawar atau lisianthus, maka tidak peduli biaya tambahan untuk gardenia.

2. Bunga Stephanotis

Dalam simbolisme bunga, stephanotis berarti kebahagiaan pernikahan. Stephanotis adalah bunga-bunga kecil yang baunya juga enak. Mereka tumbuh di pohon anggur sehingga mereka tidak memiliki batang individu. Karena itu, setiap bunga perlu disambungkan ke batang stephanotis khusus. Anda ingin menggunakan bunga ini di tengah mekar lain untuk tampilan modern. Di masa lalu mereka digunakan untuk membuat seluruh karangan bunga stephanotis. Ini adalah karangan bunga yang artistik, tetapi benar-benar tidak cocok untuk pengantin wanita biasa. Stephanotis sempurna di tengah-tengah mawar atau hydrangea. Menambahkan perhiasan atau jenis bling lain ke buket Anda akan melengkapi stephanotis dengan baik.

3. Bunga Anggrek

Cymbidium, Dendrobium, Vanda, Phalaenopsis dan Cattleya Anggrek, dll. Ada berbagai macam anggrek yang sesuai dengan selera setiap pengantin wanita. Bunga-bunga eksotis ini hadir dalam berbagai warna dan tahan lama sehingga terlihat bagus sepanjang hari pernikahan dan malam hari. Anggrek melambangkan cinta, kemewahan, keindahan, dan kekuatan, karena itu mereka sempurna dalam karangan bunga pernikahan, korsase, dan centerpieces jika Anda mampu membelinya.

4. Bunga Calla Lili

Anda seorang pecinta calla atau tidak. Mereka yang mencintai bunga ini, sangat menyukainya, cukup untuk mendasari tema pernikahan mereka di sekitarnya. Bunga seperti terompet ini elegan, klasik dan megah. Dikatakan melambangkan kesucian dan pernikahan. Karangan bunga pernikahan yang disusun dengan bunga ini memamerkannya secara eksklusif. Misalnya, 6 calla besar dengan dedaunan dan busur membuat pernyataan sederhana namun berkelas. Anda juga dapat menampilkan callas kecil di boutonnieres guys dan bahkan pada kue pernikahan Anda.

Baca Juga : Kesempatan Besar Untuk Memberi Rangkaian Bunga kepada Orang-orang Tercinta

5. Bunga Casablanca Lilies

Bunga lili Casablanca berada di keluarga lily oriental bersama dengan bunga lili stargazer. Mereka mahal tetapi juga cantik bagi mereka yang tertarik kepada mereka. Tampilannya sederhana dan elegan dan mereka membuat pernyataan yang elegan, namun baunya sangat kuat. Pastikan baunya tidak membuat Anda sakit kepala karena banyak orang sensitif terhadap baunya yang kuat.

Bunga mahal lainnya yang perlu diperhatikan adalah hydrangea walaupun Anda mendapatkan banyak keuntungan jika menggunakan hydrangea di centerpieces karena sangat besar. Dalam karangan bunga pernikahan, hydrangea mahal karena memakan waktu untuk bekerja dengannya. Mereka perlu ditransfer secara individual dalam tandan karena mekar penuh terlalu besar untuk digunakan seperti dalam buket.

Protein pincushion mahal karena merupakan keindahan tropis dari Afrika Selatan. Jahe, helikonium, dan burung cendrawasih juga mahal tetapi tidak terlalu cocok untuk karangan bunga pernikahan. Dalam karangan bunga tinggi untuk menghias gereja atau aula, burung cendrawasih dan bunga jahe yang tinggi akan menjadi fenomenal, betapapun mahalnya mereka!

Lisianthus adalah bunga pernikahan tradisional lain yang bisa sangat mahal kecuali Anda membelinya di musim tanam puncak musim panas mereka. Bunga-bunga tertentu lebih murah di musim tanam puncaknya, tetapi sangat mahal saat keluar musim. Misalnya, bunga bakung lembah dan peony memiliki periode yang sangat singkat di musim di musim semi. Setelah periode waktu yang singkat itu, jika Anda bersikeras ingin mekar ini, itu akan dikenakan biaya.

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rating