Bahasa Bunga

Toko Bunga Bogor – Bunga menemani kami di setiap peristiwa besar dalam hidup–kelahiran, perkawinan, liburan, wisuda, penyakit, dan akhirnya mati. Sejak jaman dahulu, bunga telah dikaitkan dengan makna simbolis. Banyak bunga awalnya terkait dengan dewa-dewa kuno yang termasuk Venus, Diana, Jupiter dan Apollo. Selama Renaissance, alam dipandang sebagai cerminan dari ilahi. Simbolisme botani termasuk dalam […]

Add To Cart

Bahasa Bunga

00

Toko Bunga Bogor – Bunga menemani kami di setiap peristiwa besar dalam hidup–kelahiran, perkawinan, liburan, wisuda, penyakit, dan akhirnya mati. Sejak jaman dahulu, bunga telah dikaitkan dengan makna simbolis. Banyak bunga awalnya terkait dengan dewa-dewa kuno yang termasuk Venus, Diana, Jupiter dan Apollo. Selama Renaissance, alam dipandang sebagai cerminan dari ilahi. Simbolisme botani termasuk dalam banyak seni religius hari dan kebun abad pertengahan sering diciptakan dengan arti simbolik dan spiritual. Di akhir abad pertengahan, penggambaran Perawan Maria di Taman ideal yang umum dalam lukisan Flemish dan Jerman. Bunga di Taman ini melambangkan Maria kebajikan dan peristiwa-peristiwa yang penting dalam hidupnya. Beberapa gereja mulai menciptakan taman-taman yang sebenarnya ditujukan untuk Ibu Maria untuk penyembah untuk mengunjungi untuk meditasi dan doa. Bunga yang dapat tumbuh di seperti “Maria Gardens” termasuk berikut: mawar Natal-diakui untuk memiliki bunga pada hari Natal. Daisy-lambang kemurnian dan kesederhanaan; Iris-the pisau berbentuk dedaunan menunjukkan kesedihan yang ‘menusuk hatinya’; wanita mantel-disamakan dengan mantel untuk Santa Perawan; Lily-sehubungan dengan pemberitaan kelahiran Yesus oleh malaikat Gabriel; Marigold-’emas Mary’s, golden hadiah ditawarkan kepada perawan oleh masyarakat miskin. Meskipun legendaris Asosiasi dan makna keagamaan bunga telah ada selama berabad-abad, makna simbolis spesifik tertentu bunga untuk mewakili emosi dikembangkan untuk tingkat tinggi selama zaman Victoria. Karena protokol yang ketat dari times, emosi, keinginan dan pikiran yang tidak dikemukakan secara terbuka antara pria dan wanita. Sebaliknya, bahasa yang rumit berbasis bunga makna dikembangkan. Kedua hadiah bunga tunggal dan karangan bunga menyampaikan pesan yang jelas kepada penerima. Dengan meningkatnya kompleksitas bahasa bunga, buku pegangan itu ditulis untuk memandu pemahaman tentang arti bunga. Buku pertama yang ditulis pada subjek di zaman modern adalah Le bahasa des Fleurs oleh Charlotte Madame de la Tour pada tahun 1819. Buku yang paling populer pada subjek, yang tetap sumber daya terkemuka hari ini, adalah bahasa bunga Kate Greenaway (1884). Bunga masih digunakan saat ini untuk menyampaikan perasaan dalam cara yang lebih umum. Makna modern bunga meliputi: bluebells melambangkan kerendahan hati dan rasa syukur; Foxglove-simbolis dari penyembuhan dan ketidaktulusan; lupines-simbolis imajinasi; Marigold-simbolis gairah dan kreativitas; Poppies simbolis Kecantikan, sihir, dan hidup yang kekal; Kacang manis-melambangkan kebahagiaan dan kesenangan halus; Zinnia-pikiran dari absen teman-teman, abadi kasih sayang dan keteguhan. Toko bunga banyak memberikan informasi tentang makna bunga untuk mendorong praktik ini. Grafik bunga dan simbolisme berkaitan mereka membantu tukang kebun modern dan pemberi hadiah untuk “Say It With Flowers” TWS Florist “Keep Your Relationship” Toko Bunga...

Toko Bunga Bogor – Bunga menemani kami di setiap peristiwa besar dalam hidup–kelahiran, perkawinan, liburan, wisuda, penyakit, dan akhirnya mati. Sejak jaman dahulu, bunga telah dikaitkan dengan makna simbolis. Banyak bunga awalnya terkait dengan dewa-dewa kuno yang termasuk Venus, Diana, Jupiter dan Apollo.

Jual Bunga Mawar Untuk Hari Valentine Di Bogor

Selama Renaissance, alam dipandang sebagai cerminan dari ilahi. Simbolisme botani termasuk dalam banyak seni religius hari dan kebun abad pertengahan sering diciptakan dengan arti simbolik dan spiritual.

Di akhir abad pertengahan, penggambaran Perawan Maria di Taman ideal yang umum dalam lukisan Flemish dan Jerman. Bunga di Taman ini melambangkan Maria kebajikan dan peristiwa-peristiwa yang penting dalam hidupnya. Beberapa gereja mulai menciptakan taman-taman yang sebenarnya ditujukan untuk Ibu Maria untuk penyembah untuk mengunjungi untuk meditasi dan doa.

Bunga yang dapat tumbuh di seperti “Maria Gardens” termasuk berikut: mawar Natal-diakui untuk memiliki bunga pada hari Natal. Daisy-lambang kemurnian dan kesederhanaan; Iris-the pisau berbentuk dedaunan menunjukkan kesedihan yang ‘menusuk hatinya’; wanita mantel-disamakan dengan mantel untuk Santa Perawan; Lily-sehubungan dengan pemberitaan kelahiran Yesus oleh malaikat Gabriel; Marigold-’emas Mary’s, golden hadiah ditawarkan kepada perawan oleh masyarakat miskin.

Meskipun legendaris Asosiasi dan makna keagamaan bunga telah ada selama berabad-abad, makna simbolis spesifik tertentu bunga untuk mewakili emosi dikembangkan untuk tingkat tinggi selama zaman Victoria. Karena protokol yang ketat dari times, emosi, keinginan dan pikiran yang tidak dikemukakan secara terbuka antara pria dan wanita. Sebaliknya, bahasa yang rumit berbasis bunga makna dikembangkan. Kedua hadiah bunga tunggal dan karangan bunga menyampaikan pesan yang jelas kepada penerima.

Dengan meningkatnya kompleksitas bahasa bunga, buku pegangan itu ditulis untuk memandu pemahaman tentang arti bunga. Buku pertama yang ditulis pada subjek di zaman modern adalah Le bahasa des Fleurs oleh Charlotte Madame de la Tour pada tahun 1819. Buku yang paling populer pada subjek, yang tetap sumber daya terkemuka hari ini, adalah bahasa bunga Kate Greenaway (1884).

Bunga masih digunakan saat ini untuk menyampaikan perasaan dalam cara yang lebih umum. Makna modern bunga meliputi: bluebells melambangkan kerendahan hati dan rasa syukur; Foxglove-simbolis dari penyembuhan dan ketidaktulusan; lupines-simbolis imajinasi; Marigold-simbolis gairah dan kreativitas; Poppies simbolis Kecantikan, sihir, dan hidup yang kekal; Kacang manis-melambangkan kebahagiaan dan kesenangan halus; Zinnia-pikiran dari absen teman-teman, abadi kasih sayang dan keteguhan.

Toko bunga banyak memberikan informasi tentang makna bunga untuk mendorong praktik ini. Grafik bunga dan simbolisme berkaitan mereka membantu tukang kebun modern dan pemberi hadiah untuk “Say It With Flowers

TWS FloristKeep Your Relationship

Toko Bunga Jakarta

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rating