Arti Dan Fakta Bunga Sakura Yang Perlu Diketahui

Toko Bunga Di Bogor – Sakura adalah bunga lembut seumur hidup pendek yang melambangkan perjalanan hidup, dan kelopak besar di tanah di bawah pohon adalah gambar yang menyerupai salju yang menghilang dengan sinar matahari pertama. Bunga sakura mahkota juga mengingatkan pada awan besar yang melayang di langit dan menyimpang dan menghilang, secara metaforis melambangkan kefanaan […]

Add To Cart

Arti Dan Fakta Bunga Sakura Yang Perlu Diketahui

00

Toko Bunga Di Bogor – Sakura adalah bunga lembut seumur hidup pendek yang melambangkan perjalanan hidup, dan kelopak besar di tanah di bawah pohon adalah gambar yang menyerupai salju yang menghilang dengan sinar matahari pertama. Bunga sakura mahkota juga mengingatkan pada awan besar yang melayang di langit dan menyimpang dan menghilang, secara metaforis melambangkan kefanaan dan durasi singkat yang terkait dengan cita-cita estetika Jepang, mono yang tidak disadari. Cita-cita ini berakar pada Buddhisme: penampilan dan kefanaan hal-hal menciptakan rasa suka dan duka yang meresap dan berubah menjadi pengalaman yang memperkaya. Keindahan dan makna simbolis dari bunga sakura dijelaskan dalam musik dan puisi, diekspresikan dalam seni. Gagasan tentang kepompong, dalam satu kata, mengekspresikan keindahan, kekuatan dan makna dari satu momen di alam. Seberapa dihormati dan dicintai bunga sakura. Orang Jepang akan mengekspresikan diri mereka dalam beberapa cara, dari motif bunga pada ratusan koin bunga, pada lukisan, kimono yang dilukis dengan tangan, gaun, selamat, hingga minum teh dari bunga sakura di upacara pernikahan dan menyanyikan lagu-lagu tradisional untuk menghormati Sakura. Ini adalah motif yang sangat diperlukan dalam kabazaikuu, seni tradisional Jepang membuat kotak dekoratif kulit pohon ceri yang digunakan untuk pelestarian teh, tembakau dan barang-barang pribadi seperti renda. Arti Dari Warna Bunga Sakura Warna bunga tidak selalu menentukan nilai simbolisnya, tetapi tentu saja ada untuk membuat kita melihat gambar yang lebih luas. Beberapa bunga datang dalam berbagai warna dan beberapa di antaranya sederhana dan hanya sedikit yang bisa kita pilih. Warna bunga ada untuk memberi kita ide yang lebih jelas tentang simbolisme bunga dan apa yang diwakilinya bagi kita. Kadang-kadang warna dapat dengan sempurna cocok dengan makna simbolis bunga, dan di lain waktu itu dapat mewakili sesuatu yang sama sekali baru dan berbeda. Bunga Sakura hadir dalam beberapa warna pink dan ungu yang berbeda. Ada juga beberapa jenis yang memiliki bunga kuning atau putih, dan setiap warna menambahkan sesuatu yang baru pada makna simbolis Sakura. Merah Jambu Merah muda adalah warna utama bunga Sakura. Pohon yang indah dengan bunga-bunga yang memesona ini terkenal karena warna merah muda yang cerah dan simbolisme yang ada di belakangnya. Warna merah muda adalah simbol cinta, kasih sayang dan romansa dan pohon yang indah ini mengekspresikan dengan tepat jenis emosi dan perasaan ini. Siapa pun yang melihat bunga Sakura berwarna merah muda, itu akan langsung mengingatkan orang itu akan perasaan cinta dan kelembutan. putih Warna putih adalah simbol kemurnian, kepolosan dan spiritualitas. Bunga-bunga Sakura berwarna putih...

Toko Bunga Di Bogor – Sakura adalah bunga lembut seumur hidup pendek yang melambangkan perjalanan hidup, dan kelopak besar di tanah di bawah pohon adalah gambar yang menyerupai salju yang menghilang dengan sinar matahari pertama. Bunga sakura mahkota juga mengingatkan pada awan besar yang melayang di langit dan menyimpang dan menghilang, secara metaforis melambangkan kefanaan dan durasi singkat yang terkait dengan cita-cita estetika Jepang, mono yang tidak disadari. Cita-cita ini berakar pada Buddhisme: penampilan dan kefanaan hal-hal menciptakan rasa suka dan duka yang meresap dan berubah menjadi pengalaman yang memperkaya.

Keindahan dan makna simbolis dari bunga sakura dijelaskan dalam musik dan puisi, diekspresikan dalam seni. Gagasan tentang kepompong, dalam satu kata, mengekspresikan keindahan, kekuatan dan makna dari satu momen di alam.

Seberapa dihormati dan dicintai bunga sakura. Orang Jepang akan mengekspresikan diri mereka dalam beberapa cara, dari motif bunga pada ratusan koin bunga, pada lukisan, kimono yang dilukis dengan tangan, gaun, selamat, hingga minum teh dari bunga sakura di upacara pernikahan dan menyanyikan lagu-lagu tradisional untuk menghormati Sakura. Ini adalah motif yang sangat diperlukan dalam kabazaikuu, seni tradisional Jepang membuat kotak dekoratif kulit pohon ceri yang digunakan untuk pelestarian teh, tembakau dan barang-barang pribadi seperti renda.

Arti Dari Warna Bunga Sakura

Warna bunga tidak selalu menentukan nilai simbolisnya, tetapi tentu saja ada untuk membuat kita melihat gambar yang lebih luas. Beberapa bunga datang dalam berbagai warna dan beberapa di antaranya sederhana dan hanya sedikit yang bisa kita pilih. Warna bunga ada untuk memberi kita ide yang lebih jelas tentang simbolisme bunga dan apa yang diwakilinya bagi kita.

Kadang-kadang warna dapat dengan sempurna cocok dengan makna simbolis bunga, dan di lain waktu itu dapat mewakili sesuatu yang sama sekali baru dan berbeda. Bunga Sakura hadir dalam beberapa warna pink dan ungu yang berbeda. Ada juga beberapa jenis yang memiliki bunga kuning atau putih, dan setiap warna menambahkan sesuatu yang baru pada makna simbolis Sakura.

Merah Jambu

Merah muda adalah warna utama bunga Sakura. Pohon yang indah dengan bunga-bunga yang memesona ini terkenal karena warna merah muda yang cerah dan simbolisme yang ada di belakangnya. Warna merah muda adalah simbol cinta, kasih sayang dan romansa dan pohon yang indah ini mengekspresikan dengan tepat jenis emosi dan perasaan ini. Siapa pun yang melihat bunga Sakura berwarna merah muda, itu akan langsung mengingatkan orang itu akan perasaan cinta dan kelembutan.

putih

Warna putih adalah simbol kemurnian, kepolosan dan spiritualitas. Bunga-bunga Sakura berwarna putih sangat cantik dan ada sesuatu yang ilahi tentang mereka. Meskipun mereka bukan yang terbesar atau bunga yang paling menarik perhatian mereka masih sama memikat.

Kuning

Kuning melambangkan kebahagiaan, kegembiraan dan energi positif. Warna ini akan membuat kebun atau halaman belakang rumah Anda hanya muncul dan itu akan membawa Anda energi positif setiap kali Anda melihatnya. Kuning juga merupakan simbol ikatan pertemanan dan keluarga.

Ungu

Warna ungu adalah simbol royalti dan keindahan. Ini sering merupakan warna yang terkait dengan spiritualitas dan ilahi. Bunga sakura jarang berwarna ungu tua, dan biasanya kita melihat percikan kecil ungu dalam bunga merah muda.

Fakta dan karakteristik botani Bunga Sakura

Kayu ceri sangat bagus, itulah sebabnya ia digunakan untuk membuat furnitur dan berbagai patung dan papan kayu berukir yang digunakan dalam pencetakan. Namun demikian, tidak dapat dikatakan bahwa ceri sangat dihargai di Jepang, dan bahkan tidak untuk buahnya. Yaitu, tidak seperti kerabatnya di bagian lain dunia, ceri Jepang ditanam terutama untuk bunga favoritnya.

Ceri Jepang mudah diperbanyak dari biji. Karena itu, Jepang menanam di sepanjang tepi sungai dan jalan utama dan di banyak taman dan kebun di seluruh negeri. Cherry adalah helophyte yang khas (membutuhkan banyak cahaya dan panas). Aliran dimulai ketika suhu harian rata-rata mencapai 10 – 11 ° C, dan paling baik dipupuk pada suhu harian rata-rata antara 15 dan 20 ° C. Cherry dengan baik mentolerir suhu yang sangat rendah selama tidur nyenyak. Pohon itu dapat bertahan hingga -30 ° C, dan tunas asli turun hingga -25 ° C. Jika pohon telah memasuki musim dingin dengan kondisi yang lebih lemah (kekeringan pada vegetasi masa lalu, tahun bergulir tanpa musim gugur yang hangat, tanaman berlimpah, kelelahan dari serangan hama tanaman dan Anda), maka mereka dapat membeku pada -24 ° C.

Di musim gugur, pada bulan November, ketika tidak ada istirahat musim dingin, suhu dari -15 ° C hingga -17 ° C terkena batang dan cabang-cabang cabang. Buah ceri yang berwarna kuning atau merah muda lebih tahan terhadap warna merah tua dan merah, karena kulit semua organ vegetatif lebih cerah. Selama vegetasi, kuncup bunga bertahan dari -2.8 ° C (varietas kuning), bunga terbuka berdiri dari -2 hingga -3 ° C (varietas kuning) dan hanya -1 ° C (varietas gelap), terjebak dengan kodok dengan -1 , 2 ° C (varietas kuning), dan pada suhu ini, kemunculan jenis gelap kemungkinan besar akan membeku.

Dia memiliki sedikit kelembaban di tanah karena akarnya memiliki daya serap yang besar. Ceri memiliki curah hujan sekitar 500 mm per tahun, terutama jika endapan ini terdistribusi dengan baik. Itu tidak mentolerir kelembaban relatif tinggi, dan itu cocok untuk udara kering. Meningkatnya kelembaban relatif udara menyebabkan bunga sakura muncul di sakura, dan meningkatnya curah hujan menghambat diferensiasi kuncup bunga, menyebabkan pemupukan yang buruk, janin yang jatuh dan keretakan buah-buahan.

Baca Juga : Arti Dan Simbolis Dari Bunfa Anggrek

Bunga Sakura Mamiliki Pesan Rahasia

Setiap bunga memiliki makna dan nilai simbolisnya sendiri, tetapi yang paling penting ia memiliki pesan tersembunyi yang harus kita dengarkan untuk menerapkannya pada kehidupan kita dan menjadikannya lebih baik.

Bunga adalah bagian penting dari kehidupan masa lalu orang dan banyak budaya bahkan tidak bisa membayangkan upacara dan acara penting tanpa bunga. Kepentingan ini masih ada dan orang-orang masih mengandalkan bunga untuk mengekspresikan emosi mereka yang paling dalam.

Bunga Sakura memberitahu kita untuk selalu selaras dengan emosi dan perasaan kita dan memahami kehidupan sekeras yang kita bisa. Keindahan hidup berlalu begitu cepat tetapi jika Anda menggunakan waktu Anda di Bumi dengan cara yang benar, ada banyak hal yang dapat Anda capai. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah percaya pada diri sendiri.

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rating