10 Jenis Bunga Yang Memiliki Arti Cinta

Toko Bunga Di Bogor – Memberi bunga selalu merupakan gerakan yang mulia dan romantis. Ini adalah cara mudah untuk menunjukkan perasaan Anda, terutama untuk orang yang pemalu atau tidak aman. Orang-orang yang cerdas dan luar biasa mencoba untuk menekankan eksklusivitas mereka dengan bunga cinta. Beberapa orang percaya bahwa di era ponsel dan internet, sudah kuno […]

Add To Cart

10 Jenis Bunga Yang Memiliki Arti Cinta

00

Toko Bunga Di Bogor – Memberi bunga selalu merupakan gerakan yang mulia dan romantis. Ini adalah cara mudah untuk menunjukkan perasaan Anda, terutama untuk orang yang pemalu atau tidak aman. Orang-orang yang cerdas dan luar biasa mencoba untuk menekankan eksklusivitas mereka dengan bunga cinta. Beberapa orang percaya bahwa di era ponsel dan internet, sudah kuno untuk memikirkan arti bunga ketika memilih buket bahkan untuk wanita; tetapi kami dapat meyakinkan mereka bahwa semua bunga memiliki makna khusus yang dapat menjadi pesan kepada orang yang Anda beri buket. Bahasa bunga diciptakan di Timur Kuno. Di sana disebut “selam.” Seni ini diturunkan dari generasi ke generasi. Menurutnya, setiap bunga dan aromanya memiliki makna. Bunga cinta Tidak ada keraguan bahwa ketika Anda mempresentasikan karangan bunga, Anda ingin memastikan bahwa Anda membuat pilihan yang jelas. Dan jika Anda membuat karangan bunga, diberi nilai bunga, itu akan berubah menjadi hadiah yang berharga. Membuat daftar semua bunga di alam tidak mungkin. Karena itu, kita akan berbicara tentang bunga-bunga cinta, simbolisme, dan maknanya. Berikut Ini Adalh 10 Jenis Bunga Yang Memiliki Arti Cinta 10. Narcissus Narcissus berarti cinta tak berbalas. Sebuah legenda kuno mengatakan bahwa seorang pemuda tampan dan sombong bernama Narcissus akan hidup lama jika dia tidak melihat bayangannya. Tetapi suatu hari saat berburu, Narcissus melihat bayangannya di sungai dan jatuh cinta padanya. Dia tidak bisa berpisah dengan itu dan mati karena penderitaan dan kelaparan. Bunga indah tumbuh di tempat ini. Oleh karena itu, bunga narsis dianggap sebagai simbol kesombongan dan narsisme. Orang Cina menganggap narsisis sebagai simbol keberuntungan dan pernikahan yang bahagia. 9. Lupa-aku-tidak Lupa-aku-bukan berarti cinta sejati. Bahkan di Yunani kuno, ada legenda tentang dua kekasih yang bahagia yaitu Likas gembala dan Egle yang dicintainya. Suatu kali Likas mengucapkan selamat tinggal pada Egle. Dia menangis karena kesedihan. Air mata yang jatuh ke tanah berubah menjadi bunga-bunga biru kecil, yang diambil oleh Likas sebagai kenangan akan kekasihnya. Sejak itu forget-me-not dianggap sebagai simbol keteguhan, loyalitas, dan zikir. 8. Anggrek Seperti di masa lalu, anggrek adalah simbol penyempurnaan, kebijaksanaan, dan aristokrasi. Anggrek sering melambangkan cinta, keindahan, dan harmoni, serta kenyamanan keluarga; Anggrek putih berarti cinta yang murni, yang cerah mengekspresikan keinginan yang kuat. Warna merah muda kelopak anggrek yang indah berarti kasih sayang murni. Anggrek dalam buket adalah simbol cinta, kehalusan dan keluarga besar. 7. Lily lembah Lily lembah adalah simbol timbal balik di Jerman kuno. Bunga-bunga ini dianggap sebagai kunci cinta dan kebahagiaan dalam kehidupan...

Toko Bunga Di Bogor – Memberi bunga selalu merupakan gerakan yang mulia dan romantis. Ini adalah cara mudah untuk menunjukkan perasaan Anda, terutama untuk orang yang pemalu atau tidak aman. Orang-orang yang cerdas dan luar biasa mencoba untuk menekankan eksklusivitas mereka dengan bunga cinta. Beberapa orang percaya bahwa di era ponsel dan internet, sudah kuno untuk memikirkan arti bunga ketika memilih buket bahkan untuk wanita; tetapi kami dapat meyakinkan mereka bahwa semua bunga memiliki makna khusus yang dapat menjadi pesan kepada orang yang Anda beri buket.

Bahasa bunga diciptakan di Timur Kuno. Di sana disebut “selam.” Seni ini diturunkan dari generasi ke generasi. Menurutnya, setiap bunga dan aromanya memiliki makna. Bunga cinta Tidak ada keraguan bahwa ketika Anda mempresentasikan karangan bunga, Anda ingin memastikan bahwa Anda membuat pilihan yang jelas. Dan jika Anda membuat karangan bunga, diberi nilai bunga, itu akan berubah menjadi hadiah yang berharga. Membuat daftar semua bunga di alam tidak mungkin. Karena itu, kita akan berbicara tentang bunga-bunga cinta, simbolisme, dan maknanya.

Berikut Ini Adalh 10 Jenis Bunga Yang Memiliki Arti Cinta

10. Narcissus

Narcissus berarti cinta tak berbalas. Sebuah legenda kuno mengatakan bahwa seorang pemuda tampan dan sombong bernama Narcissus akan hidup lama jika dia tidak melihat bayangannya. Tetapi suatu hari saat berburu, Narcissus melihat bayangannya di sungai dan jatuh cinta padanya. Dia tidak bisa berpisah dengan itu dan mati karena penderitaan dan kelaparan. Bunga indah tumbuh di tempat ini. Oleh karena itu, bunga narsis dianggap sebagai simbol kesombongan dan narsisme. Orang Cina menganggap narsisis sebagai simbol keberuntungan dan pernikahan yang bahagia.

9. Lupa-aku-tidak

Lupa-aku-bukan berarti cinta sejati. Bahkan di Yunani kuno, ada legenda tentang dua kekasih yang bahagia yaitu Likas gembala dan Egle yang dicintainya. Suatu kali Likas mengucapkan selamat tinggal pada Egle. Dia menangis karena kesedihan. Air mata yang jatuh ke tanah berubah menjadi bunga-bunga biru kecil, yang diambil oleh Likas sebagai kenangan akan kekasihnya. Sejak itu forget-me-not dianggap sebagai simbol keteguhan, loyalitas, dan zikir.

8. Anggrek

Seperti di masa lalu, anggrek adalah simbol penyempurnaan, kebijaksanaan, dan aristokrasi. Anggrek sering melambangkan cinta, keindahan, dan harmoni, serta kenyamanan keluarga; Anggrek putih berarti cinta yang murni, yang cerah mengekspresikan keinginan yang kuat. Warna merah muda kelopak anggrek yang indah berarti kasih sayang murni. Anggrek dalam buket adalah simbol cinta, kehalusan dan keluarga besar.

7. Lily lembah

Lily lembah adalah simbol timbal balik di Jerman kuno. Bunga-bunga ini dianggap sebagai kunci cinta dan kebahagiaan dalam kehidupan keluarga. Apa yang bisa lebih sederhana dan sekaligus lebih cantik daripada bunga bakung di lembah? Di Jerman dan Prancis, orang masih merayakan liburan Lily of the Valley setiap tahun, pada hari Minggu pertama bulan Mei. Gadis-gadis menempelkan seikat bunga lili lembah ke bagian korset gaun itu, dan anak laki-laki meletakkannya di lubang kancing mantel. Ketika seorang pria mengundang seorang gadis untuk menari, gadis itu mengubah karangan bunga dengannya dengan setuju. Di masa lalu, sekelompok bunga lili lembah memiliki makna yang lebih dalam: itu menyatakan persetujuan orang muda untuk menikah, dan malam ini biasanya berakhir dengan pengumuman pernikahan.

6. Azalea

Azalea adalah simbol feminitas, kerapuhan, kerendahan hati, pengekangan, pengabdian; tetapi pada saat yang sama, itu berarti gairah dan kesedihan. Merupakan kebiasaan untuk memberikan azalea sebelum perpisahan yang tidak diinginkan. Jika seorang pria memberikan bunga ini, ia mengakui bahwa Anda adalah satu-satunya untuknya. Terjemahan ke dalam bahasa kata-kata adalah sebagai berikut, “Saya harap Anda akan menungguku,” “Jaga dirimu untukku,” “Aku percaya padamu!”

5. Akasia

Akasia melambangkan cinta rahasia, kebaikan, kesepian. Ini adalah bunga penyesalan dan pengakuan kesalahan. Menerjemahkan ke dalam bahasa kata berarti, “Anda adalah yang terbaik dalam hidup saya,” “Mengapa kita tidak bersama sekarang?”, “Bisakah kita mulai dari awal?” atau “Aku minta maaf karena cinta sudah hilang.”

4. Aster

Aster adalah simbol cinta, rahmat, penyempurnaan, dan juga kenangan. Di Cina, aster berarti akurasi. Orang-orang kuno percaya bahwa bau daun aster yang terbakar mengeluarkan ular. Aster dibaringkan di kuburan Tentara Prancis, melambangkan kesedihan dan kenangan akan orang mati. Ada mitos bahwa aster diciptakan dari debu kosmik ketika Virgis melihat dari langit dan menangis. Penyair Virgil percaya bahwa altar para dewa sering dihiasi aster. Ada sekitar 600 jenis aster. Variasi yang paling populer adalah Monte Casinо.

3. Daisy

Daisy secara tradisional dikaitkan dengan kepolosan dan kemurnian pemuda, dan banyak kelopak di sekitar pusat kuning mengingatkan matahari. Baru-baru ini, bunga ini secara resmi diakui sebagai simbol kesetiaan, cinta dan kebahagiaan keluarga. Mungkin itu sebabnya aster yang terbuat dari sutra terlihat sangat cantik di gaya rambut pernikahan, karangan bunga, karangan bunga, dan gelang pengantin wanita!

2. Peony

Peony melambangkan kekayaan, ketenaran dan cinta berapi-api. Buket peony sangat cocok untuk menambah romansa dan kelembutan dalam hubungan. Orang Cina memberi peony sebagai tanda cinta. Untuk waktu yang lama, itu juga merupakan simbol umur panjang. Di Jepang, itu melambangkan rasa malu. Ada juga pepatah, “memerah seperti peony.”

Jadi, bunga apa yang bisa disebut ratu bunga dan salah satu simbol cinta sejati?

Artikel Terkait :Cara Membuat Rangkaian Bunga Meja Di Rumah

1. Bunga Mawar

Mawar adalah bunga tertua di dunia. Itu tumbuh di taman Babel lebih dari 4.000 tahun yang lalu. Mawar liar bahkan lebih kuno. Jenazahnya bertanggal 3,5 juta tahun yang lalu. Orang dahulu menjelaskan keindahan mawar dengan fakta bahwa para dewa menciptakannya. Menurut legenda, dewi Yunani Cloris secara tidak sengaja menemukan nimfa yang mati dan mengubahnya menjadi bunga. Aphrodite menambahkan keindahan, kecerahan, kegembiraan, dan pesona. Dionysus mengisinya dengan nektar yang harum, dan angin barat Zephyr menggelembungkan awan sehingga Apollo bisa mengairi bunga mawar di bawah sinar matahari. Kemudian bunga itu disebut “Ratu Bunga” dan diberikan kepada dewa cinta Eros.

Bangsa Romawi memiliki versi mereka sendiri tentang asal mula mawar. Menurut legenda mereka, seorang gadis cantik bernama Rodant memiliki banyak pengagum, tetapi dia tidak mencintai mereka. Orang-orang muda ini begitu penuh cinta dan keinginan sehingga mereka pernah mendobrak pintu rumahnya dan masuk ke dalam. Dewi Diana marah dengan cerita ini, jadi dia mengubah gadis itu menjadi bunga, dan pengagumnya – menjadi duri, untuk memberi mereka pelajaran.

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rating